The Rift 2012 Bioskop

Posted by Unknown Wednesday, November 14, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Rift 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Ski-Fi Thriller terbaru tentang monster "The Rift" yang akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

The Rift 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Rift 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Rift 2012 :
- Tayang di Bioskop: 21 December 2012
- Genre: Sci-Fi | Thriller
- Director: Robert Kouba
- Writer: Robert Kouba, Tasha Lowe-Newsome
- Studio: Vantis Pictures
- Country: USA | Switzerland
- Language: English
- Staring:
Eileen Grubba as Gloria Hollister
James DiStefano as Detective White Tie
Ralph Guzzo as Dr.Gordon
Carlotta Montanari as The Woman
Quinn Butterfield as Dean Hollister
George Benedict as Roland
Brian Bookbinder as Clive
Robert Kouba Senior as Ivan Petrenko Karkarov

* Sinopsis The Rift 2012:
Setelah anomali radar mulai muncul di seluruh dunia, perpecahan aneh mulai terbentuk di langit. Ada sesuatu yang bersembunyi di balik perpecahan. Sesuatu yang bergerak.

Pada tahun 1982 seorang ahli fisika Rusia menemukan sesuatu yang luar biasa berada di balik anomali radar aneh yang ia sedang merekam. Sesuatu yang gelap, yang pada akhirnya akan mengubah jalan umat manusia. Sebelum ia bisa memberitahu siapa pun, dia menghilang secara misterius. Bertahun-tahun kemudian tunas fisika mahasiswa Dean Hollister dan guru fisika mendiskreditkan nya telah menjadi terobsesi dengan misteri yang sama. Apa yang telah menjadi fenomena langka tiba-tiba terjadi di seluruh dunia. Hari itu terjadi adalah pergeseran malam reguler untuk Dean di restoran ibunya. Perpecahan hitam muncul di langit. Balik perpecahan, sesuatu yang bergerak.

* Video The Rift 2012 Trailer:





Suka dengan film ski-fi dan thriller terbaru atau penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Rift 2012 di Bioskop yang akan rilis mulai 21 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Rift 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/the-rift-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.