Waiting for Lightning 2012 Bioskop

Posted by Unknown Friday, November 16, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Waiting for Lightning 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Dokumenter Sport tentang skateboard dan lompatan dalam "Waiting for Lightning" akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Waiting for Lightning 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Waiting for Lightning 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Waiting for Lightning 2012 :
- Tayang di Bioskop: 7 December 2012 Limited
- Genre: Sports Documentary
- Directed by: Jacob Rosenberg
- Starring: Crystal Ackley, Mike Blabc, Ken Block
- Studio/Distributor: Samuel Goldwyn Films

* Sinopsis Waiting for Lightning 2012:
Film dokumenter ini tentang legenda skateboard dan tindakan olahraga pelopor Way Danny dalam perjalanannya untuk melompat Great Wall Cina, dan mengungkapkan gairah, grit, tekad dan jiwa di balik salah satu atlet dunia.

* Video Waiting for Lightning 2012 Trailer:



Suka dengan skateboard dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film Waiting for Lightning di Bioskop yang akan rilis mulai 7 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Waiting for Lightning 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/waiting-for-lightning-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.