Playing for Keeps 2012 Bioskop

Posted by Unknown Thursday, November 15, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Playing for Keeps 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Sport Romance terbaru dibintangi Gerard Butler dan Uma Thurman dalam "Playing for Keeps" akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Playing for Keeps 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Playing for Keeps 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Playing for Keeps 2012 :
- Tayang di Bioskop: 7 December 2012 Nationwide
- Genre: Sports Comedy Romance
- Directed by: Gabriele Muccino
- Studio/Distributor: FilmDistrict
- Starring:
Gerard Butler as George Dryer
Uma Thurman as Patti
Jessica Biel as George's Ex-Wife
Dennis Quaid as Coach
Noah Lomax as George's Son
Judy Greer as Housewife

* Sinopsis Playing for Keeps 2012:
George (Gerard Butler) adalah pensiunan sepak bola pro. Mencoba rekonsiliasi dengan mantan istrinya (Jessica Biel), ia menjadi properti yang paling dicari di pinggiran kota ketika dia setuju untuk melatih tim putranya berjuang. Dengan bangku-bangku di lapangan sepak bola penuh ibu seksi dan gelisah (Catherine Zeta-Jones, Uma Thurman, Judy Greer), banyak di antaranya ingin waktu pribadi dengan pelatih tampan. George harus menjaga garis-garis kemenangannya dan mematikan lapangan.

* Video Playing for Keeps 2012 Trailer:



Suka dengan film sport romance dan penasaran dengan film diatas. Ditunggu dan Saksikan Film Playing for Keeps 2012 di Bioskop yg rilis mulai 7 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Playing for Keeps 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/playing-for-keeps-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.