Texas Chainsaw 3D 2013 Bioskop

Posted by Unknown Friday, November 30, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2013: Sinopsis Pemain Video Texas Chainsaw 3D 2013 di Bioskop Terbaru - Sebuah Film Thriller Horror Terbaru sequel "Texas Chainsaw 3D", produksi Lionsgate Films yang berdurasi 95 menit ini akan rilis di Bioskop Januari 2013 Internasional dan Indonesia.

Texas Chainsaw 3D 2013

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

# Texas Chainsaw 3D
* Rilis Bioskop: 4 Januari 2013 (USA on 3D)
* Genre: Thriller Horror 3D Reboot
* Sutradara: John Luessenhop
* Studio/Distributor: Lionsgate Films
* Durasi: 95 minutes
* Rating: R
* Pemain:
- Tania Raymonde sebagai Nikki
- Scott Eastwood sebagai Carl
- Trey Songz sebagai Male Lead
- Dan Yeager sebagai Leatherface
- Alexandra Daddario (In Talks)

Texas Chainsaw 3D 2013 Bioskop

* Plot Cerita:
Texas Chainsaw 3D melanjutkan kisah legendaris dari keluarga pembunuh Sawyer, di mana selama beberapa dekade orang hilang tanpa jejak. Warga kota lama mencurigai keluarga Sawyer. Kecurigaan mereka akhirnya dikonfirmasi suatu hari di musim panas ketika seorang wanita muda lolos dari rumah Sawyer setelah pembunuhan brutal empat teman nya. Penduduk setempat marah mengepung dan membantai keluarga Sawyer.
Puluhan tahun kemudian dan ratusan mil jauhnya dari pembantaian aslinya, seorang wanita muda bernama Heather belajar bahwa ia telah mewarisi perkebunan Texas dari seorang nenek yg tidak pernah dia tahu. Tapi dia tersandung pada sebuah horor yang menunggu dia di ruang bawah tanah rumah itu.

* Video Texas Chainsaw 3D Movie Trailer:



Suka dengan Film Thriller dan mungkin penasaran dengan Film sequel terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Texas Chainsaw 3D di Bioskop yang akan rilis mulai 4 Januari 2013 secara Internasional. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Texas Chainsaw 3D 2013 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/texas-chainsaw-3d-2013-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.