Dragon 2012 Movie Bioskop

Posted by Unknown Wednesday, November 14, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Dragon 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Mandarin terbaru Donnie Yen dan Takeshi Kaneshiro dalam "Dragon" segera tayang di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Dragon 2012 Movie

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Dragon 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Dragon 2012 Movie :
- Tayang di Bioskop: 30 November 2012 Limited
- Genre: Action, Drama, Martial Arts
- Directed by: Peter Ho-Sun Chan
- Studio/Distributor: RADiUS-TWC
- Running Time: 93 minutes
- MPAA Rating: R
- Languag: Mandarin
- Starring:
Donnie Yen as Liu
Yu Wang as The Master
Wei Tang as Ayu
Takeshi Kaneshiro as Xu Bai-jiu

* Sinopsis Dragon 2012 :
Aksi terbaru Donnie Yen dalam film thriller seni bela diri mencengkeram tentang reformasi gang lord dan seorang detektif kejam (Takeshi Kaneshiro) bertekad untuk membawanya ke pengadilan.
Pada akhir Dinasti Qing, Liu (Donnie Yen) seorang pembuat kertas, hidup sederhana bersama istrinya Ayu (Tang Wei) dan dua orang putra. Di desa terpencil mereka datangi Detektif Xu (Takeshi Kaneshiro), menyelidiki kematian dua bandit selama perampokan.
Xu menyadari bahwa insiden tersebut bukan perampokan biasa dan dengan penyelidikannya akan mengancam rahasia gelap masa lalu Liu yg dikubur, tidak hanya mengancam Liu dan keluarganya, tapi seluruh desa.

* Video Dragon 2012 Trailer:



Buat sobat yang suka Film mandarin terutama film Donnie Yen dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film Dragon 2012 di Bioskop rilis mulai 30 November 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Dragon 2012 Movie Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/dragon-2012-movie-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.