The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 di Bioskop

Posted by Unknown Sunday, November 4, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru. Sebuah Film Sequel dari "The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2" yang akan tayang di Bioskop November 2012 terbaru Indonesia.

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 :
- Tayang di Bioskop: 16 November 2012 Nationwide
- Genre: Teen Drama Sequel
- Directed by: Bill Condon
- Studio/Distributor: Summit Entertainment
- MPAA Rating: PG-13
- Starring:
Robert Pattinson as Edward Cullen
Taylor Lautner as Jacob Black
Kristen Stewart as Bella Swan
Peter Facinelli
Billy Burke
Kellan Lutz as Emmett Cullen

The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 Bioskop

* Sinopsis The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012
Dalam bab berikutnya sangat diantisipasi dari Twilight Saga blockbuster, kebahagiaan pengantin baru ditemukan dari Bella Swan (Kristen Stewart) dan vampir Edward Cullen (Robert Pattinson) dipotong pendek ketika serangkaian pengkhianatan dan kemalangan mengancam untuk menghancurkan dunia mereka.
Setelah pernikahan mereka, Bella dan Edward melakukan perjalanan ke Rio de Janeiro untuk bulan madu mereka, di mana mereka akhirnya menyerah pada gairah mereka.
Bella segera menemukan dia hamil, dan selama melahirkan hampir fatal, Edward akhirnya memenuhi keinginannya untuk menjadi abadi. Namun kedatangan putri mereka yang mengagumkan, Renesmee, menggerakkan rantai berbahaya peristiwa yang lubang Cullens dan sekutu mereka melawan Volturi, dewan menakutkan pemimpin vampir, setting panggung untuk pertempuran habis-habisan.

* Video The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 Trailer:



Para penggemar Twilight Saga pasti penasaran banget kan kelanjutan film ini yang kedua. Ditunggu dan Saksikan Film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 di Bioskop mulai 16 Nobember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 2012 di Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/the-twilight-saga-breaking-dawn-part-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.