Promised Land 2012 Bioskop

Posted by Unknown Thursday, November 22, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Promised Land 2012 di Bioskop Terbaru: Sebuah Film Drama terbaru "Promised Land" yang dibintangi Matt Damon ini akan rilis di Bioskop Desember 2012 atau 2013 Indonesia.

Promised Land 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Promised Land 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Promised Land Movie :
- Rilis di Bioskop: 28 Desember 2012 (New York/Los Angeles)
- Genre: Drama
- Directed by: Gus Van Sant
- Studio/Distributor: Focus Features
- MPAA Rating: R
- Starring:
Matt Damon as Steve Butler
John Krasinski
Rosemarie DeWitt
Scoot McNairy
Frances McDormand as Sue Thompson

* Sinopsis Promised Land:
Matt Damon "Steve Butler", seorang ace salesman perusahaan yang dikirim bersama rekannya, Sue Thomason (Frances McDormand), untuk menutup sebuah kota dalam rencana ekspansi perusahaannya. Kota yang telah penurunan ekonomi beberapa tahun terakhir, dua orang luar melihat warga setempat mungkin lebih menerima tawaran perusahaan mereka, hak-hak pengeboran untuk properti mereka.
Apa yang tampaknya seperti pekerjaan mudah bagi duo menjadi rumit oleh keberatan dari seorang guru dihormati (Hal Holbrook) dengan dukungan dari kampanye yang dipimpin oleh orang lain (John Krasinski), serta kepentingan seorang wanita lokal (Rosemarie DeWitt).

* Video Promised Land 2012 Trailer:



Suka dengan film drama dan Matt Damon. Ditunggu dan Saksikan Film Promised Land di Bioskop yang akan rilis mulai 28 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Promised Land 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/promised-land-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.