On the Road 2012 Movie Bioskop

Posted by Unknown Tuesday, November 20, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video On the Road 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Drama Remaja tentang perjalanan "On the Road2" akan rilis di Bioskop 2012-2013 Indonesia.

On the Road 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video On the Road 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* On the Road Movie :
- Tayang di Bioskop: 21 December 2012 Limited
- Genre: Drama Adaptation
- Directed by: Walter Salles
- Studio/Distributor: IFC Films
- MPAA Rating: R
- Starring:
Garrett Hedlund as Dean Moriarty
Kristen Stewart as Marylou
Sam Riley as Sal Paradise
Kirsten Dunst as Camille
Amy Adams as Jane
Viggo Mortensen as Old Bull Lee

* Sinopsis On the Road Movie:
Kisah Sal Paradise, seorang calon penulis New York, dan Dean Moriarty, yang amat menarik mantan-con, menikah dengan Marylou yang sangat liberal dan menggoda. Sal dan Dean langsung obligasi seketika setelah pertemuan.
Bertekad untuk tidak terjebak ke dalam kehidupan yang terbatas, dua teman memutuskan hubungan mereka dan mengambil ke jalan "On The Road" dengan Marylou. Haus akan kebebasan, tiga orang muda mencari dunia, dari pertemuan lainnya, dan dari diri mereka sendiri.

* Video On the Road 2012 Trailer:



Suka dengan film drama adventure dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film On the Road Movie di Bioskop yang rilis mulai 21 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: On the Road 2012 Movie Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/on-road-2012-movie-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.