Home Run 2013 Bioskop

Posted by Unknown Wednesday, March 27, 2013 0 comments
Film Bioskop 2013 | Sinopsis Home Run 2013 di Bioskop: Sebuah Film Sports Drama baru "Home Run" tentang Baseball. Film yg dibintangi Scott Elrod tentang pelatih Baseball di Kota kecil ini akan rilis di Bioskop April Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Home Run 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Home Run 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Cory Brand pemain Baseball all-star, tau apa yg diperlukan untuk menang di liga besar. Tapi di luar lapangan, kenangan masa lalu menghantui dan hidupnya di luar kendali.
Agen Cory mengirimkan dia kembali ke kota di mana ia dibesarkan. Dipaksa untuk melatih tim muda lokal dan menghabiskan delapan minggu dalam program pemulihan, Cory tidak sabar untuk kembali ke masa lalunya secepat mungkin.
Kesempatan kedua tak terduga ini membuat Cory menemukan dirinya dalam suatu perjalanan yang kuat transformasi dan penebusan masa lalu.

# Home Run 2013 :

Home Run 2013
* Tayang Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 19 April 2013 (USA)
* Genre: Sports Drama Baseball
* Director: David Boyd
* Writer:
- Brian Brightly
- Candace Lee
- Eric Newman
- Melanie Wistar
* Companies: Samuel Goldwyn Films
* Rating: PG-13
* From: samuelgoldwynfilms.com
* Official Web: HomeRunthemovie.com
* Cast:
- Scott Elrod -as- Cory
- Dorian Brown -as- Emma
- Charles Henry Wyson -as- Henry
- James Devoti -as- Clay
- Nicole Leigh -as- Karen
- Drew Waters -as- Pajersky

# Video Home Run 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Sport Drama dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Home Run Movie di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 19 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Home Run 2013 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/03/home-run-2013-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.