Pasukan Kapiten 2012 Bioskop

Posted by Unknown Tuesday, November 13, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Pasukan Kapiten 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Drama Indonesia terbaru dibintangi Cahya R Saputra "Pasukan Kapiten" yang akan tayang di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Pasukan Kapiten 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Pasukan Kapiten 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Pasukan Kapiten 2012 :
- Tayang di Bioskop: Kamis, 06 Desember 2012
- Genre: Action, Drama, Children
- Produser: Alfani Wiryawan, Kemal Arsyad
- Sutradara: Rudi Soedjarwo
- Penulis: Tumpal Tampubolon
- Produksi : CINEMA DELAPAN
- Durasi: 88 Menit
- Pemeran:
Cahya R Saputra
Adrina Puteri Syarira
Bintang Panglima
Omara N Esteghlal
Andi Bersama

Pasukan Kapiten 2012 Bioskop

* Sinopsis Pasukan Kapiten 2012:
Yuma tidak pernah berani menghadapi segerombolan anak yang selalu menindasnya, Omar dan kawan-kawan. Ia selalu berusaha lari dan bersembunyi dari mereka, hingga suatu hari Yuma berkenalan dengan seorang veteran yang penyendiri bernama Sudirman. Yuma meminta Sudirman mengajarinya cara untuk melawan para penindasnya. Melalui persahabatan mereka, Yuma dan Sudirman belajar untuk menghadapi ketakutan mereka masing-masing, Yuma belajar untuk berani menghadapi penindasnya dan Sudirman belajar untuk berani menghadapi ketakutan terbesarnya, masa lalunya ?

* Video Pasukan Kapiten 2012 Trailer:



Suka dengan Film Drama Indonesia anak dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film Pasukan Kapiten di Bioskop mulai tayang 6 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pasukan Kapiten 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/pasukan-kapiten-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.