The Collection 2012 Bioskop

Posted by Unknown Wednesday, November 14, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Collection 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Thriller pembunuhan terbaru "The Collection" akan tayang di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

The Collection 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Collection 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Collection 2012 :
- Tayang di Bioskop: 30 November 2012 Limited
- Genre: Suspense, Action, Horror, Shot-In-3D, Sequel
- Directed by: Marcus Dunstan
- Starring: Josh Stewart as Arkin
- Studio/Distributor: LD Entertainment
- MPAA Rating: R

* Sinopsis The Collection 2012 :
Ketika Elena (Emma Fitzpatrick) diajak teman ke sebuah pesta rahasia di sebuah tempat yang dirahasiakan, ia tidak pernah membayangkan akan menjadi korban terbaru dari "The Collector", seorang pembunuh psikopat. Kolektor menculik dan membawanya ke sebuah hotel, ditinggalkan dengan penyiksaan dan kematian. Setelah mengetahui hilangnya putrinya, ayah Elena (Christopher McDonald) menyewa sekelompok tentara bayaran untuk mengambil dia dari genggaman setan Kolektor. Tentara bayaran ini memaksa Arkin (Josh Stewart), satu-satunya pria yang telah lolos dari rakasa keji, untuk memimpin mereka melalui labirin mengerikan. Sekarang, Arkin menemukan dirinya berjuang untuk hidupnya sendiri dan untuk menyelamatkan Elena.

* Video The Collection 2012 Trailer:



Suka dengan ketegangan triller dan penasaran dengan film ini. Ditunggu dan Saksikan Film The Collection 2012 di bioskop yang mulai rilis 30 November 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Collection 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/the-collection-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.