6 Souls 2013 Bioskop

Posted by Unknown Monday, March 25, 2013 0 comments
Sinopsis 6 Souls 2013 di Bioskop: Sebuah Film Thriller Suspense Drama baru "6 Souls", tentang kepribadian ganda dan pembunuhan. Film produksi RADiUS-TWC yang dibintangi Julianne Moore ini akan rilis di Bioskop April-Mei 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video 6 Souls 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

6 Souls 2013 Bioskop

# Plot Cerita :

Setelah kematian suaminya, (Julianne Moore) Dr Cara Harding iman pada Tuhan telah terguncang, tapi tidak keyakinannya dalam ilmu pengetahuan. Dalam upaya membuka dirinya untuk menerima penjelasan teori kejiwaan, ayahnya memperkenalkan dirinya kepada Adam, pasien dengan kepribadian ganda yg mengambil beberapa karakteristik fisik kepribadian yg lain.
Tapi, cara cepat menemukan bahwa kepribadian lainnya Adam adalah korban pembunuhan dan semakin dia tau tentang dia dan masa lalunya, semakin dekat dia dan orang-orang yg dicintainya untuk menjadi korban pembunuhan itu sendiri.

# 6 Souls 2013 :

6 Souls 2013
* Tayang Indonesia: Mei 2013
* Rilis Bioskop: 5 April 2013 (Limited)
* Genre: Thriller Suspense Drama
* Director: Mans Marlind, Bjorn Stein
* Writer: Michael Cooney
* Companies: RADiUS-TWC
* Rating: R
* Runtime: 112 minutes
* From: trailers.apple.com
* Official Website: -
* Cast:
- Julianne Moore -as- Dr. Cara Harding
- Jonathan Rhys Meyers
- Jeffrey DeMunn
- Frances Conroy
- Brooklynn Proulx
- Nathan Corddry
- KatiAna Davis

# Video 6 Souls 2013 Trailer:



* Lihat sumber Video Trailer Disini.

Suka dengan Film Thriller terbaru dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film 6 Souls 2013 di Bioskop yang akan rilis di luar mulai 5 April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 6 Souls 2013 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/03/6-souls-2013-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.