Price Check 2012 Bioskop

Posted by Unknown Wednesday, November 14, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Price Check 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Drama Komedi terbaru "Price Check" segera rilis di Bioskop November 2012 Indonesia.

Price Check 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Price Check 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Price Check 2012 :
- Tayang di Bioskop: 16 November 2012 Limited
- Genre: Drama Comedy
- Directed by: Michael Walker
- Studio/Distributor: IFC Films
- Starring:
Parker Posey as Susan Felders
Eric Mabius as Pete Cozy
Annie Parisse as Sara Biltmore-Cozy
Josh Pais as Doug
Cheyenne Jackson as Ernie

* Sinopsis Price Check 2012:
Seorang suami dan ayah dengan banyak tagihan utang, tinggal disebuah rumah di pinggiran kota, mempunyai pekerjaan disebuah supermarket.
Semuanya berubah ketika mendapatkan bos baru yang cantik, bertenaga tinggi dan cepat berbicara "Susan Felders". Semakin sedikit waktu dengan keluarganya.
Pada saat yang sama, hubungannya dengan bosnya mulai menyeberangi garis etika profesional. Keduanya menjadi terpikat dengan satu sama lain, menciptakan ketegangan di tempat kerja dan dalam kehidupan rumah pribadinya.

* Video Price Check 2012 Trailer:



Suka dengan film drama comedy dan penasaran dengan film diatas? Ditunggu dan Saksikan Film Price Check di Bioskop rilis mulai 16 November 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Price Check 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/price-check-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.