Les Miserables 2012 Bioskop

Posted by Unknown Thursday, November 15, 2012 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video Les Miserables 2012 di Bioskop Terbaru: Blog Informasi Film di Bioskop Terbaru Indonesia dan Luar. Sebuah Film Drama Musical terbaru "Les Miserables" akan rilis di Bioskop Desember 2012 Indonesia.

Les Miserables 2012

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Les Miserables 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* Les Miserables 2012 :
- Tayang di Bioskop: 25 Desember 2012 Nationwide
- Genre: Musical, Based on Play Adaptation
- Directed by: Tom Hooper
- Studio/Distributor: Universal Pictures
- MPAA Rating: PG-13
- Starring:
Hugh Jackman as Jean Valjean
Russell Crowe as Inspector Javert
Anne Hathaway as Fantine
Eddie Redmayne as Marius
Samantha Barks as Eponine
Aaron Tveit as Enjoiras

* Sinopsis Les Miserables 2012:
Berlatar belakang abad ke-19 di Perancis, Les Miserables menceritakan sebuah kisah memikat, mimpi buruk dan cinta tak berbalas, gairah, pengorbanan dan penebusan-bukti abadi bagi kelangsungan hidup jiwa manusia.
Hugh Jackman memainkan mantan tahanan Jean Valjean, diburu selama puluhan tahun oleh polisi kejam Javert (Russell Crowe), setelah mendapat pembebasan bersyarat. Ketika Valjean setuju untuk merawat pekerja pabrik Fantine (Hathaway) anak muda, Cosette, hidup mereka berubah selamanya.

* Video Les Miserables 2012 Trailer:


Suka dan penasaran dengan film diatas. Ditunggu dan Saksikan Film Les Miserables 2012 di Bioskop akan rilis mulai 25 Desember 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Les Miserables 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/11/les-miserables-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.