Thor 2 : The Dark World

Posted by Unknown Saturday, May 18, 2013 0 comments
thor

“The Dark World” merupakan sekuel dari film Thor yang disutradarai oleh Alan Taylor. “The Dark World” menceritakan tentang pertarungan Thor (Chris Hemswoth) yang berperang untuk mengembalikan kedamaian di seluruh kosmos. Sang dewa petir dari Negeri Asgard ini tidak hanya menghadapi Loki (Tom Hiddleston) tetapi juga menghadapi musuh barunya bernama Malekith The Accursed (Christopher Eccelston) dan Algrim The Strong (Adewake Akinnuove-Agbaje).

Kedamaian diseluruh kosmos terhalang oleh Malekith The Accured yang merupakan pimpinan dari ras kuno, Malekith The Accured berencana membawa kegelapan ke seluruh alam semesta. Dalam misinya, Malekith The Accured dibantu oleh Algrim The Strong, seorang pasukan Dark Elves yang memiliki kekuatan luar biasa.

Selain itu, “The Dark World” juga menampilkan tentang hubungan persaudaraan yang rumit antara Thor dan Loki. Dalam Film ini juga dikisahkan gadis yang dicintai oleh Thor yakni Jane Foster yang masih diperankan oleh Natalie Portman akan dipertemukan oleh Dewa Odin yang merupakan ayah Thor di Asgard. “Thor : The Dark World” rencananya akan dirilis pada tanggal 8 November 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Thor 2 : The Dark World
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/05/thor-2-dark-world.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.