Star Trek Into Darkness

Posted by Unknown Tuesday, May 28, 2013 0 comments
star trek


Akhirnya setelah 3 tahun film seri pertama Star Trek, “Star Trek Into Darkness” akan tayang tanggal 17 Mei 2013. Film yang disutradarai oleh J.J. Abrams ini bertemakan “Action Thriller” yang menceritakan ketika seluruh awak kapal antariksa Enterprise kembali ke Bumi, saat itu para awak menghadapi sebuah terror dalam Enterprise yang memiliki kekuatan luar biasa sehingga memicu peledakan armada kapal yang menyebabkan dunia terancam krisis berkepanjangan.
 
Kapten Kirk memimpin perburuan pihak yang menciptakan senjata pemusnah masal, senjata yang menghancurkan armada kapal Enterprise. Perjuangan kapten Kirk beserta rekannya banyak melibatkan pengorbanan cinta dan persahabatan yang sudah terjalin antara kru kapal Enterprise dan juga pengorbanan hidup dan mati.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Star Trek Into Darkness
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/05/star-trek-into-darkness.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.