After Earth

Posted by Unknown Tuesday, May 21, 2013 0 comments

after earth
“After Earth” film yang dibintangi oleh Will Smith dan Jaden Smith menceritakan tentang kisah ayah dan anak yang harus berjuang hidup di Bumi. Nova Prime menjadi tempat tinggal manusia setelah Bumi mengalami bencana. Legendary General Cyper Raige (Will Smith) kembali dari tur  panjang bersama anaknya Kitai (Jaden Smith), namun dalam perjalanannya mereka mengalami kecelakaan yaitu terkena badai asteroid yang menyebabkan mereka mendarat di Bumi.

Sang ayah (Will Smith) yang terluka parah karena kecelakaan yang mereka alami mengharuskan Jaden Smith harus berjuang sendiri untuk tetap hidup dengan keadaan Bumi yang sudah menjadi tempat berbahaya bagi manusia. Spesies hewan yang sudah berevolusi yang memerintah planet dan  makhluk alien tak terbendung yang lolos saat kecelakaan.

Film garapan M Night Shyamalan dengan naskah garapannya sendiri dengan Gary Whitta rencananya akan dirilis tanggal 7 Juni 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: After Earth
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/05/after-earth.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.