Man of Steel

Posted by Unknown Monday, May 13, 2013 0 comments

man of steel

Superman is back!

“Man of Steel” merupakan seri dari film Superman yang disutradarai oleh Zack Snyder dan diproduseri oleh Christopher Nolan akan menghadirkan kisah yang dewasa, realistis dan lebih emosionil seperti layaknya "The Dark Knight" dan sekuelnya "The Dark Knight Rises". David S. Goyer sebagai penulis naskah dari film ini mengungkapkan menemukan ide cerita saat mengerjakan naskah “The Dark Knight Rises”. 

Seri superhero kali ini menceritakan kisah tentang Clark Kent (Henry Cavill) yang terdampar ke bumi dari planet Krypton dan di asuh oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Diana Lane  dan Kevin Costner. Clark yang baru menyadari dirinya memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia pada umumnya harus memutuskan apakah ia akan menggunakan kekuatannya untuk melawan kejahatan dan melindungi orang-orang yang disayanginya. 

Beberapa bocoran mengenai film superman “Man of Steel” yaitu adanya perang di Krypton yang merupakan planet dari superman berasal, Luthor yang menjadi musuh utama dari superman memaksa sang superhero melewati  portal Zona Phantom dengan menggunakan Kryptonite pada pertempuran terakhir, tokoh Jendral Zod sebagai musuh utama Superman. 

Film Superman “Man of Steel” rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Juni 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Man of Steel
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/05/man-of-steel.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.