Captain America : The Winter Soldier

Posted by Unknown Sunday, May 19, 2013 0 comments
captain america

“The Winter Soldier” merupakan sekuel dari film Captain America yang dalam alur ceritanya berhubungan langsung dengan cerita “The Avengers” sesuai ungkapan dari Feige “Dalam Captain America, yang masih terjebak di dunia modern tanpa teman dan keluarga, masih akan ada beberapa relevansi dari siapa-siapa saja yang masih hidup di zamannya. Tetapi, Shield dan Nick Fury sekarang adalah orang kepercayaannya. So, dari semua film ini, Captain America 2 yang akan berhubungan dekat dengan The Avengers".

Captain America akan dihadapkan dengan Bucky sebagai pembunuh super yang ahli dalam mencuci otak yang dikenal sebagai Winter Soldier. Tokoh Bucky diperankan oleh Sebastian Stan yang diangkat dari cerita komik tahun 2000. Selain Sebastian Stan, Robert Redford telah mengkonfirmasi keterlibatannya dalam “Captain America : The Winter Soldier” sebagai agen senior S.H.I.E.L.D.

Film Captain America: The Winter Soldier garapan sutradara Anthony Russo dan Joe Russo ini, dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 4 April 2014.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Captain America : The Winter Soldier
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/05/captain-america-winter-soldier.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.