Fast and Furious 6

Posted by Unknown Saturday, May 18, 2013 0 comments


fast and furious

“Fast and Furious 6” yang disutradarai oleh Justin Lin akan dirilis di Indonesia tanggal 24 Mei 2013. Joe Taslim, salah satu aktor dari Indonesia berkesempatan untuk adu akting dalam film ini yang berperan sebagai pembunuh berdarah dingin yang bernama Jah. Jah ditugaskan untuk melawan Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Brion O’Conner (Paul Walker).

Pada cerita  sebelumnya Dom dan tim-nya berhasil mendapatkan uang jutaan dolar dan keluar dari  negaranya. Dengan statusnya sebagai buronan, Luke Hobbs (Dwayne “The Rock” Johnson) yang merupakan anggota Diplomatic Security Service (DSS) meminta Dom dan tim-nya untuk menghentikan organisasi yang diketuai oleh Owen Shaw (Luke Evans) dengan balapan liar di jalan. Imbalan yang diberikan jika misi ini berhasil, Dom dan tim-nya akan mendapatkan pengampunan supaya bisa kembali ke negaranya.

Dalam menjalankan misi ini, Dom dan tim-nya mendapat kejutan yang tidak disangka-sangka. Letty Ortiz (Michelle Rodriquez) orang yang dicintai Dom dan dikira sudah mati ternyata tangan kanan Owen. Fast & Furious 6 mengambil lokasi syuting di beberapa tempat yaitu London, Canary Island, Skotlandia dan Los Angeles.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Fast and Furious 6
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/05/fast-and-furious-6.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.