The Wolverine

Posted by Unknown Friday, July 5, 2013 0 comments
the wolverine
 
"The Wolverine" film yang menceritakan tentang aksi salah satu tokoh jagoan X-Men, Logan (Hugh Jackman) yang berada di negeri matahari terbit. Diceritakan karakter Logan sebagai Ronin, seorang samurai tanpa master. Sang mutan memiliki musuh baru "Silver Samurai" yang diperankan oleh Will Yun Lee.

Film yang disutradarai oleh James Mangold  menampilkan pertempuran maut antara wolverine dan sosok misterius dari masa lalunya yang ia temui di negeri sakura, pertempuran yang mengubah hidup wolverine selamanya. Logan juga mengalami kekecewaan yang luar biasa dan terasing, ia kehilangan cintanya, mentornya dan banyak teman-temannya sehingga merasa lelah dengan rasa sakit dan kehilangan.

"The Wolverine" akan dirilis pada 24 Juli 2013. Beberapa pemain yang ikut meramaikan film ini adalah Brian Tee, Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Wolverine
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/07/the-wolverine.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.