The Smurf 2

Posted by Unknown Sunday, July 7, 2013 0 comments
the smurf
Keberhasilan film "The Smurf" di box office dengan keuntungan lebih dari 560 juta dollar membuat Colombia Picture dan Sony Picture Animation memproduksi sekuelnya. "The Smurf 2" garapan sutradara Raja Gosnell menceritakan penyihir jahat yang menciptakan makhluk Smurf "Couple of mischievous Smurf" yang disebut Naughties yang diharapkan memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kekuatan magis semua Smurf asli. Untuk mewujudkan harapannya itu diperlukan mantra rahasia Smurfette, lalu Gargamel menculik Smurfette dan membawanya ke Paris.

Sekuel The Smurf ini, masih diisi oleh pengisi suara yang sama seperti pada The Smurf pertama. Katy Perry sebagai Smurfette, Jonathan Winters sebagai Papa Smurf, Alan Cumming sebagai Gutsy, Fred Armisen sebagai Brainy, George Lopez sebagai Grouchy, Anton Yelchin sebagai Clumsy, dan tentunya John Oliver sebagai Vanity Smurf. Selain itu, juga ada penambahan beberapa karakter yang akan diisi oleh suara Christina Ricci dan J.B Smoove.

"The Smurf 2" akan rilis di Bioskop pada 31 Juli 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Smurf 2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/07/the-smurf-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.