Despicable Me 2

Posted by Unknown Thursday, July 4, 2013 0 comments
Despicable Me
 
"Despicable Me 2" masih dengan tokoh Gru (Steve Carell) seorang penjahat yang sudah bertobat dengan tiga anak adopsinya serta ilmuwan Dr. Nefario yang membuatkan alat-alat canggih dan para Minions. Aktivitas keseharian Gru selain menjalani bisnis legalnya membuat selai yang didapat dari ramuan Dr. Nefario dan pengerjaannya dibantu oleh Minions juga mengurus ketiga anak adopsinya, lalu datang Lucy (Kristen Wiig) seorang agen rahasia dari Anti-Villain League (AVL). Kedatangannya dalam rangka meminta bantuan Gru untuk menyelidiki dalang pencurian zat beracun yang dapat mengubah satu makhluk yang super imut sekalipun menjadi buas dan ganas.

Film yang disutradarai oleh Coffin dan Renaud berhasil membuat film ini lebih mengudang tawa dari Despicable Me pertama dengan mengeksplorasi total para Minions yang menjadi korban dari zat beracun yang dicuri sehingga Minions menjadi berwarna ungu dan menjadi liar dan ganas.

"Despicable Me 2" akan tayang tanggal 3 Juli 2013.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Despicable Me 2
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/07/despicable-me-2.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.