The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro

Posted by Unknown Saturday, February 15, 2014 0 comments

The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro merupakan film sekuel yang dibintangi oleh Andrew Garfield masih disutradarai oleh Marc Webb. Dalam cerita kali ini, spiderman akan bertemu dengan musuh baru yang dikenal dengan "Electro" yang memiliki kemampuan dalam mengendalikan listrik. Peran antagonis ini diperankan oleh Jamie Foxx.

Selain adanya musuh baru, "The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro" menceritakan tentang kehidupan Peter Parker dengan wanita yang ia cintai "Gwen" dan kedatangan sahabat lamanya Harry Osborn yang ikut membantu Peter Parker dalam menghadapi Electro.

The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro akan dirilis tanggal 2 Mei 2014. Film yang diproduksi oleh Sony Pictures juga diperankan oleh beberapa bintang, diantaranya Emma Stone (Gwen), Shailene Woodley (Mary Jane) dan Dane Dehaan (Harry Osborn).
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Amazing Spiderman 2 : Rise of Electro
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2014/02/the-amazing-spiderman-2-rise-of-electro.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.