From Up on Poppy Hill 2013 Bioskop

Posted by Unknown Tuesday, February 5, 2013 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis From Up on Poppy Hill 2013 di Bioskop: Sebuah Film Animasi Jepang terbaru "From Up on Poppy Hill" tentang percintaan di SMA yang disuarakan oleh Sarah Bolger dan Anton Yelchin ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video From Up on Poppy Hill Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

From Up on Poppy Hill 2013 Bioskop

# Sinopsis From Up on Poppy Hill:
Terletak di Yokohama pada tahun 1963, film yang digambar dengan tangan ini penuh cinta dan berpusat pada Umi (disuarakan oleh Sarah Bolger) dan Shun (disuarakan oleh Anton Yelchin), tentang kisah asmara yang berkembang saat mereka bergabung untuk menyelamatkan high school’s ramshackle clubhouse dari pembongkaran.

From Up on Poppy Hill 2013
# From Up on Poppy Hill (2013)

* Tayang di Indonesia: April 2013
* Rilis Bioskop: 15 Maret 2013 (Limited)
* Genre: Animation Family Adventure
* Screenwriter: Hayao Miyazaki
* Directed: Goro Miyazaki
* Studio/Distributor: GKIDS
* Running Time: 91 minutes
* MPAA Rating: PG
* Official from: gkids.tv
* Starring:
- Sarah Bolger as Umi (voice)
- Anton Yelchin as Shun (voice)
- Gillian Anderson as (voice)
- Beau Bridges as (voice)
- Jamie Lee Curtis as (voice)
- Bruce Dern as (voice)

Sedangkan untuk informasi tentang Video From Up on Poppy Hill 2013 Trailer di Youtube atau sumber lainnya belum tersedia. Ditunggu saja updat Video Trailer terbarunya disini.

Suka dengan Film Animasi terbaru dan mungkin penasaran dengan Film Jepang terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film From Up on Poppy Hill di Bioskop yang akan rilis secara internasional mulai 15 Maret 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: From Up on Poppy Hill 2013 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/02/from-up-on-poppy-hill-2013-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.