Phantom 2013 Movie Bioskop

Posted by Unknown Friday, January 4, 2013 0 comments
Film Bioskop Terbaru 2013 | Sinopsis Phantom 2013 di Bioskop: Sebuah Film War Terbaru tentang kapal selam dalam "Phantom". Film perang dingin produksi RCR Media Group ini akan rilis di Bioskop Maret 2013 Internasional dan Indonesia.

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video Phantom 2013 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

Phantom 2013 Movie Bioskop

* Plot Cerita :
Kapten haunted dari kapal selam Soviet memegang nasib dunia di tangannya. Terpaksa meninggalkan keluarganya, dia dituduh memimpin sebuah misi rahasia berselimut misteri.
Ed Harris sebagai kapten kapal selam rudal Soviet pada Perang Dingin yang mengubah persepsi tentang realitas. Dipaksa untuk meninggalkan istri dan anaknya, ia bergegas ke misi rahasia, di mana dia dihantui oleh masa lalunya dan ditantang oleh KGB group (dipimpin oleh David Duchovny) bertekad merebut kendali rudal kapal nuklir. Dengan nasib kemanusiaan di tangannya, Harris menemukan dia dipilih untuk misi ini dengan keyakinan dia akan gagal.

* Phantom 2013 :
Phantom 2013 Movie
- Tayang di Indonesia: April 2013
- Rilis Bioskop: 1 Maret 2013 (USA-Limited)
- Genre: War Thriller Historical
- Director: Todd Robinson
- Company: RCR Media Group
- Cast:
. Ed Harris as Demi
. David Duchovny as Bruni
. William Fichtner as Alex
. Lance Henriksen as Markov
. Johnathon Schaech as Pavlov
. Jason Beghe as Semak

* Video Phantom 2013 Trailer:



Atau bisa lihat Video Trailer Disini.

Suka dengan Film war actions dan mungkin penasaran dengan Film terbaru ini. Ditunggu dan Saksikan Film Phantom 2013 di Bioskop yang akan rilis mulai 1 Maret 2013 internasional dan di indonesia April 2013. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Phantom 2013 Movie Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2013/01/phantom-2013-movie-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.