The Good Doctor 2012 Bioskop

Posted by Unknown Thursday, August 2, 2012 0 comments
Film Terbaru 2012 | Sinopsis Pemain dan Video The Good Doctor 2012 di Bioskop Terbaru: Satu lagi Film Drama Romance terbaru Hollywood yg dibintangi Orlando Bloom, Michael Pena dalam "The Good Doctor". Film terbaru produksi Magnolia Pictures ini akan tayang di Bioskop Agustus 2012.

The Good Doctor 2012 Bioskop

Penasaran dengan Film ini, langsung saja dilihat Sinopsis Pemain dan Video The Good Doctor 2012 Movie Trailer di Bioskop Terbaru berikut:

* The Good Doctor 2012:
- Tayang di Bioskop: 31 Agustus 2012 (Limited)
- Genre: Drama
- Directed by: Lance Daly
- Distributed by: Magnolia Pictures
- Produced by: Viddywell
- Starring: Orlando Bloom, Michael Pena, Taraji P. Henson, Rob Morrow, J.K. Simmons

* Sinopsis The Good Doctor 2012:
Martin Blake (Orlando Bloom) adalah seorang dokter muda yang ambisius tapi cemas, ingin mengesankan rekan dan atasan: Chief Resident Waylans (Rob Morrow), percaya diri dan teman sesama magang (Troy Garity) perawat Theresa (Taraji P. Henson).
Tapi hal-hal tidak akan jalan Martin dan ia tidak bisa melepaskan diri dari kegelisahannya. Ketika pasien 18-tahun Diane (Riley Keough) diakui untuk infeksi ginjal, mendapatkan dorongan yang sangat dibutuhkan harga diri dia sangat membutuhkan. Tapi hal-hal mengambil gilirannya gelap antusiasmenya mulai menjadi obsesi.

* Video The Good Doctor 2012 Trailer:



Penasaran dan suka dengan film ini, ditunggu dan saksikan Film The Good Doctor di Bioskop mulai 31 Agustus 2012. Disalin Film Bioskop Terbaru dari sumber disini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: The Good Doctor 2012 Bioskop
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://informasi-film-baru.blogspot.com/2012/08/the-good-doctor-2012-bioskop.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Copyright of Informasi, Cerita, Sinopsis Film Bioskop Terbaru.